Home | Tutorial


Rekam Jejak Notulen Code: I'm back (again)

 Tiba-tiba gue balik cuman mau nulis pengalaman sunat bayi πŸ˜‚

Awalnya gue nyari² info dong ya, kok kayaknya minim ya info sunat bayi di seno medika, banyaknya review sunat bayi itu di KMC dengan metode smart klamp.

Trus pas gue mengalami sendiri, oh ho, ternyata serepot itu perawatan setelah sunat bayi di seno medika, yang membuat gue pengen berbagi aja. Segini lohh repotnya πŸ˜…πŸ˜… Yaa syukur² bisa ngebantu memberikan pencerahan (atau malah kegelapan) perawatan setelah sunat. 

Gak perlu lah ya review² pelayanan atau apanya, gue mah cuman pengen ngasih tau aja kerepotan, kegelisahan dan kelelahan perawatan after sunatnya. Buat bayangan aja.

Btw, back to judul, gue kembali dengan status sebagai ibu-ibu alias ibu beranak 2. Yang pertama perempuan lucu usia 5 tahun, yang kedua bayi lelaki menuju tembem usia 40 hari.

Lumayan hectic juga punya anak bayi lagi, plus sekarang mah ditambah mengurusi tetehnya juga, yang sebisa mungkin gue dan suami usahakan agar dia tidak merasa disisihkan karena ada bayi. Walaupun kadang gue akui, ada saat² dimana gue gemes karena dia terlalu gemes sama adiknya πŸ˜… Jadi udah susah payah ditidurin biar gue bisa melakukan sat set sat set, dia datang dan ciyum² anak bayi sampai gutak gitek nyaris bangun πŸ˜…πŸ˜…


Artikel yang berhubungan



Posted by : Nadia Putri Karisya at Thursday, April 14, 2022
Categories:

 

0 comment(s):

Post a Comment

 
 


Rekam Jejak Notulen Code

gajah mati meninggalkan gadingnya, programmer mati meninggalkan codenya

Designed by © indrockz