Haha, tiba-tiba inget masa muda. Cinta monyet2an. Haha. Rebutan cowo sama temen, padahal belum tentu cowo yang direbutin juga mau sama kita berdua. Hehe, *pas udah besar baru nyadar kalo ternyata hal tersebut amat sangat norak dan sudah masuk ke kategori menjijikkan..:D*.
Tadi pas liat-liat fesbuk, ketemu sama si cowo yang tidak sengaja diperebutkan itu, ternyata oh ternyata, dia tidak seganteng masa kanak-kanaknya. Hehe. Qo bisa yah dulu gue sempet rebutan dia gitu sama temen. Sampe musuhan, sampe gk mau pulang bareng lagi, sampe ngadu-ngadu, sampe nyari bala bantuan. Haha, ya ampun, emang masa kecil itu masa paling indah. Indah dan tergolong norak.
Trus tiba2 inget, pas kecil kan kalau pulang itu kudu baris dulu, berdoa dan baris rapi. Entah mengapa gue selalu paling depan kalau baris, nah pas giliran pulang, KM kan biasanya paling terakhir pulang tuh, gue salaman sama bu gurunya, ngelewatin KM dan OMG, gue nyolek dagu c KMnya. Haha, ya ampun, norak gk sih. Haha, malu dah gue sampe sekarang kalo inget kejadian colek mencolek itu.
Dulu juga kan waktu SD ada jam sekolah siang sampe sore, nah waktu itu kalau gk salah jam sudah menunjukkan waktu pulang, gue beres-beres dong. Trus sambil nunggu yang lain, gue nangkupin muka ke tangan, kayak yang tidur. Dan tak lama kemudian gue tertidur di kelas, dibangunin sama bu gurunya dan diketawain teman-teman sekelas. Haha, ketauan deh suka tidur dikelas. Untung aja gk ditinggalin di kelas.
Tapi seinget gue, waktu SD gue tuh anak yang tidak banyak ulah qo, tergolong pendiam dan menggemaskan. Hehe. Beneran anak baik2 lah. Ntar yah kapan2 kalo inget gue cari foto yang memperlihatkan gue adalah anak baik2 saat jaman SD.
-- Di sela-sela mengejar deadline proyek --
Posted by :
Nadia Putri Karisya
at
Monday, October 05, 2009
Categories:
:
iseng
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

0 comment(s):
Post a Comment