Jadi ceritanya, tadi gue abis bikin rekening di salah satu bank terkemuka di Indonesia. Yang kemaren2 lagi geger gara2 skimmer. Pas nyampe di bank itu, gue dapet nomer antrian 2. Trus sama satpamnya disuruh duduk dulu buat nunggu. Gue ngintipin papan nomer yang nunjukin udah sampe antrian keberapa. Dan gue yakin banget, dari tadi nomernya masih 1, tapi kenapa pas berubah malah loncat ke nomer 3. Pertamanya sih gue diem aja, oh mungkin loncat dulu ke nomer ganjil, trus ntar balik lagi. Eh, tapi qo malah lanjut ke nomer 4.
Gue samperin lah pak satpamnya. Minta klarifikasi. Pertamanya sih gue ngomongnya baik-baik, nanya kenapa loncat ke nomer 3? Tapi pak satpamnya malah bilang mungkin gue bengong dan kelewatan nomernya, trus dia mau ngasih nomer urutan lain *nomer 8 kalo gk salah*. Lho qo? Langsung gue pasang tampang agak heran dan sedikit menyangsikan. Jadi salah gue yah nomernya loncat, jadi gue harus nunggu lagi nih biar dilayanin? Udah gondok aja bawaannya. Dan ngeliat muka gue yang asem gitu, satpamnya bilang, ya udah mba, ntar abis customer yang ini langsung aja duduk disana *sambil nunjuk ke customer chair*. Lho? Jadi gue disuruh nyerobot orang nih? Xixixi, no problemo fellas. Trus gue langsung duduk aja di kursi tunggu dengan wajah bete *Kenapa bete? karena gue masih harus nunggu customer yang lain*.
Ngerasa gk enak ngeliat gue, si satpamnya langsung nyamperin gue dan minta nomer pendaftaran gue, dan menghubungi salah satu customer servicenya sambil menjelaskan duduk perkara. Dan, tidak salah gue memilih bank ini, kata mba customer servicenya, ya udah disini aja. Profesional kan *menurut gue!! :D*.
Dan mbak customernya melayani gue dengan ramah dan sepenuh hati. Jadi gk enak hati juga sempet bete. Hehe. Punten ah pak satpam udah masang muka judes. Hehe.
        Posted by :
Nadia Putri Karisya
at
Tuesday, January 26, 2010
        Categories: 
        
:
iseng
 
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

0 comment(s):
Post a Comment