Gue ini tipikal orang yang suka menilai orang lain dalam hati pas pertama kali ketemu. Dari atas ke bawah. Sorry to disappoint, but I'm one of the "judge the book by it's cover" person at the first time we met.
Dan mendadak kepikiran, ada gak yaa orang yang menilai gue pertama kali ketemu dan dalam hati dia bilang, "Lucu juga nih cewe!"
Lucu disini means cute not funny.

0 comment(s):
Post a Comment