Home | Tutorial


Rekam Jejak Notulen Code

Sebelum nikah, gue pernah termenung melihat ke luar jendela dalam perjalanan pulang di hari Jumat yang basah, mengangankan ada suami yang jemput di Bandung, trus ngajak makan malam dulu sebelum pulang.
Yang jadi poin itu,pulang dari Jakarta di hari Jumat malam. Soalnya, biasanya selain Jumat pulangnya, mengingat trafik di Jumat sore cukup menyebalkan, jadi awak kantor jarang ngambil pertemuan di hari Jumat.
Kemarin, mimpinya terwujud. Dijemput suami di travel dan pulangnya makan malam dulu. Buat gue, dia sebenarnya gak romantis-romantis amat, lebih ke arah sengklek malah. Tapi, tiap gue ada dinas ke Jakarta dan harus nyubuh, dia bela-belain mau nganter. Padahal gue udah ancang2, bisa lah ya naik motor sendiri, disimpen di travel atau di kantor. Nanti pulangnya gak usah terlalu tergantung. Ceritanya belajar jadi istri mandiri. Kadang gue udah ngotot pengen gitu, ngejabarin alasan dari A-Z, tapi suami cuman bilang, "Udah dianterin aja sama aa!"
"Siap, sayang!" Sambil malu-malu kucing nemu ikan asin.

Artikel yang berhubungan



Posted by : Nadia Putri Karisya at Wednesday, January 27, 2016
Categories: :

 

0 comment(s):

Post a Comment

 
 


Rekam Jejak Notulen Code

gajah mati meninggalkan gadingnya, programmer mati meninggalkan codenya

Designed by © indrockz