Home | Tutorial


Rekam Jejak Notulen Code: I'm back mwa ha ha

Halo semua, selamat malam semuanya. Gue kembali dengan status baru sebagai istri dan ibu dari (baru) 1 orang anak perempuan lucu, menggemaskan dan kadang amat sangat "menggemaskan".

Alhamdulillah, ditinggal hampir 3 tahun, blognya gak ada sarang laba-labanya. Yang ada hanya jejak tulisan yang pas dibaca ulang, bikin cringe, bikin ngikik, bikin ketawa, bikin tutup muka karena malu.

Kenapa sih balik lagi nulis blog? Kan sekarang jamannya nge-vlog. Ih ketinggalan jaman banget deh masih nge-blog.

Guys, gue kan p-e-m-a-l-u. Posting foto di IG aja dicari dulu kumpulan foto-foto dari beberapa minggu sebelumnya, mana yang paling oke dan gak keliatan aneh. Apalah gue ini kalo disuruh nge-vlog? Atau bisa juga nyoba nge-vlog kayak DJ Marshmellow aja gitu ya? Pake topeng atau kardus di muka? Hahaha.

Sebenarnya, alasan gue nulis lagi di blog ini, because she said that I need to pour emotions into something. So I choose to write. Again. Soalnya cuman ini keahlian yang gue bisa untuk menceritakan sesuatu, mencurahkan sesuatu. Yes, I need attention. But I'm not a seeker attention. Gue masih malu buat cerita tentang perasaan gue, semua perasaan gue. Atau menceritakan masalah gue. Why? Because everyone has their problems. Jadi menurut gue, ini satu-satunya cara gue diperhatikan tanpa harus minta diperhatikan, hohoho.

Kalau gak nyaman, ceritain (tulis). Kalau senang, ceritain (tulis). Kalau sedih, ceritain (tulis). Kalau marah, ceritain (tulis).

Tapi gak semua berujung jadi post atau diterbitkan. Ada beberapa yang berakhir menjadi Draft. Karena ketika gue marah, semuanya yang di kepala, keluar. Dan orang gak harus selalu tau kenapa gue marah. Yang gue perlu lakukan cuman menuangkan kemarahan aja dalam bentuk tulisan. DONE.

Mudah-mudahan, menulis (lagi) ini bisa menjadi terapi yang baik seperti yang beliau bilang.


Artikel yang berhubungan



Posted by : Nadia Putri Karisya at Wednesday, November 06, 2019
Categories: :

 

0 comment(s):

Post a Comment

 
 


Rekam Jejak Notulen Code

gajah mati meninggalkan gadingnya, programmer mati meninggalkan codenya

Designed by © indrockz